Rabu, 20 April 2016

Dua Puluh satu

      Segala Puji hanya milik Allah yang mengatur seluruh jagad raya ini, semua milikNYA, semua kehendakNYA tidak ada satupun yang kebetulan semua Allah yang mengaturnya. Alhamdulillah di hari ke-95  usia pernikahan. Istriku "Cece Cantiik Fanny Aprilia" bertambah bilangan usianya jadi 21 tahun. Masih polos, manis, imut dan tentunya cantiik namun di milad kali ini sudah menjadi seorang istri.
 Terimakasih sudah bersedia mendampingi perjalanan hidupku,tetaplah istiqomah dan terus lebih baik karena perjalanan masih panjang, mohon ma'af aku belum bisa menjadi pemimpin yang baik.
     Ma'af tidak ada Surprise, tiup lilin dan yang lainya karena Rasulullah SAW tidak mencontohkan demikian, yang harus kita lakukan adalah terus bersyukur atas setiap yang Allah anugrahkan kepada kita yang tak mungkin kita bisa hitung satu-persatu, termasuk kesempatan hidup yang Allah masih berikan. Terus berhitung dan menghitung sudahkah kita lebih baik dari hari- hari yang sudah kita lewati.
      Dan tidak lupa kita harus selalu berusaha serta istiqomah melakukan kebaikan demi kebaikan, sebagai jalan untuk mendapatkan keridhaaNYA.Di Milad ini Aku berdo'a untuk Istriku tercinta;Mudah-mudahan Allah selalu memberikan kekuatan, kesehatan, kesabaran, Rahman, Rohim Serta keridhoanNya untuk mengiringi setiap langkah dan perjalanan kita , sehingga Allah Ridha dan memberkahi keluarga kita.
   

   Makin Solehah , makin pinter , makin dewasa, tetep cantik, dan tetep sayang dan nurut sama Suami, pokoknya semua do'a terbaik buat istriku tersayang Insha Allah semua cita-cita kita akan di qabulkan, tentunya itu semua adalah yang terbaik dari Allah untuk kita.





Love You So Much Cece Cantiik.......